Offroad Cikole Lembang Bandung 🚙

Kamis, 23 Februari 2017 - Diposting oleh Annisaa Putri Citrawati di 00.54

November 2016

Ga ada rencana jalan-jalan mau kemana, karena Bulan Oktober full jalan-jalan terooos.
Selain lagi ga pengen kemana-mana, ga ada juga yang mau diajak jalan. Penting banget buat aku, yang namanya partner travelling, karena aku belum bisa dan belum mau buat travelling sendiri. Ngebayangin aja uda kek orang ilang, apalagi ngejalaninnya takut bener-bener ilang *amit-amit iyuuh

Lagi fokus kerja di kantor (yang bener???) ada email masuk ada dinas. Judulnya aja aku uda bisa nebak, pasti malesin banget karena tiap tahun dinas ini selalu ada (biasanya 2x) dan PIC nya (kebetulan) belum diganti, jadi masih aku dari tahun 2014. Klik klik baca tempat (hal yang selalu aku lakuin pertama kalo dinas), karena kalo kebetulan dapet tempat yang menarik (contohnya Lampung, dan waktu itu aku langsung jalan ke Pahawang) bisa sekalian jalan-jalan. Oke, lumayan di Lembang, Bandung dan nginepnya di hotel (bukan wisma). Klik klik baca rundown, WOW OFFROAD, WOW DUSUN LEMBANG, WOW SHARING DARI MANDIRI, WOW WOW WOW ini acara super beda dari yang biasanya, ini menarik banget. Mataku langsung berbinar-binar dan baru kali ini dinas di kegiatan ini seneng hahaha. Kalo Dusun Lembang aku uda pernah tahun 2015 (belum buat blog, jadi ga di share ceritanya hihihi) tapi untuk offroad aku belum pernah nih, yeay! FYI, tadinya aku sebelum ngusulin gathering kantor Rafting di Cisadane, aku ngusulin Offroad di Puncak, tapi di tolak dengan alasan audience nya uda tua-tua, 'takut ngguling ah mobilnya' kata Atasan ku waktu itu.



Tapi alhamdulillah rejeki aku lagi baik, dapet dinas yang ada offroadnya. Offroad di Cikole ini menggunakan jeep dari ERU, berangkat dari Hotel Holiday Inn Pasteur uda naik jeep, kebayang ga sih serunya di jalan raya naik mobil ini hahaha, untung Lembang bukan Jakarta, jadi polusi udara nya masih bisa ditahan. Berangkat dari jam 07.00 pagi, kemudian makan di jeep, dan jam 08.00 mulai offroad dengan track Sukawana yang lumayan bikin deg-degan. Tapi ternyata offroad itu bikin pantat sakit hahaha karena harus nahan biar ga merosot dari tempat duduk, terus hati-hati kepala bisa kejedug, pegangan juga yang kenceng yaaa


Jangan lupa pake outfit yang nyaman, jadi celana nya cukup celana santai aja, kalo aku sih pake training, jilbab yang simple juga, kalo aku sih cukup 1 jarum pentul :p karena ga lucu kan nanti karena badan terbentur2 mobil dan kecipratan air lumpur jadi hancur semua dandanan cantiknya.

Karena semua uda all in dibayarin kantor, jadi maaf nih kali ini aku ga bisa share mengenai ongkos biayanya, tapi kalo dari gogling sih katanya 450ribuan/orang hmmm, lumayan mahal juga ya, tapi itu all in sama makan siang segala, cobain ajaaaa seruuuu kok, kalo kalian belum pernah main offroad, bearti maen kalian kurang jauh!!! hahahhaa *piss