Kuki Store & Cafe - Cafe Imut Bogor @kukinat

Selasa, 18 April 2017 - Diposting oleh Unknown di 20.38




Cafenya lucu, imut dan berada di jantung Kota Bogor. Berkonsep industrial minimalis cantik, cocok banget buat kalian foto-foto nambahin gallery instagram. Ga terlalu luas, ketika masuk langsung di suguhin cookis store dengan bermacam-macam kue kering yang dibungkus imut banget pake plastik kecil dengan pita-pita. 

Kemudian belok kiri langsung terdapat kasir dan ada ruangan indoor & outdoor. Nah di ruangan ini konsep industrial nya keliatan banget dari lampu-lampu gantung yang dibuat pengunjung sebagai spot foto. Disana cuma ada beberapa meja, kemudian dilanjut lagi dioutdoornya yang ga kalah keren. Banyak pajangan 'gerabah' semacam alat masak dari tanah liat yang biasa digunakan di jaman dulu. Untuk menu makannya sendiri ada western dan indonesian food. Harga standart aja berkisar IDR 25k-60k. Disana aku cuma ngicipin waffle coklat yang manisnya pas, enak deh. Apalgi waktu itu dateng kesini gerimis cantik. 





Untuk alamatnya berada di Jl. Halimun No.6 Babakan, Bogor. Di Google Maps sudah ada kok. Jadi kita tinggal ke arah lapangan sempur, kemudian belok kiri ke arah taman kencana, tapi sebelum ke taman kencana kita belok ke anan (jalan satu arah), nah disitulah Cafe ini berada (di kiri jalan). Have a nice weekends ;)