Salon dan SPA di Bogor untuk Wanita & Ibu Hamil (Marun Salon)

Selasa, 29 Agustus 2017 - Diposting oleh Unknown di 19.01

Tiap bulan buat saya wajib ke Salon, bukan buat perawatan yang aneh-aneh seperti facial, tato alis atau sulam bibir. Cuma sekedar relaksasi badan aja, jadi aku rutin gantian perawatan creambath, massage, refleksi, totok aura, pedicure dan manicure. Jadi ga tiap bulan semua perawatan standart itu aku lakuin, bergantian aja 1 bulan 2 jenis perawatan, tergantung badan rasanya butuh yang mana.

Nah sebenernya pilihan Salon di Bogor itu cukup banyak, aku uda nyobain seperti Fatria Ayu (di Jalan RE Martadinata) dan Rengganis yang paling famous di Bogor (banyak cabangnya dimana-mana ada), tapi aku ngerasa pas nya sama Marun ini yang lokasinya ada di Jalan Cimanggu Kecil, Komp. Balivet, Ciwaringin, Bogor Tengah. Selain memang karena deket dengan tempat tinggal aku (subyektif nih hehe), tapi memang pelayanannya baik dan tempatnya nyamaaaaan (buat tidur) remang-remang hangat gitu (secara objektif ya). Jadi bangunannya hanya rumah biasa, dengan carport yang lumayan luas cukup untuk nampung motor-motor pelanggan Salon. Nah FYI ya, ini tempat favorit bangeeeeet mesti dan kudu telfon dulu H-1 sebelum perawatan, karena kalo dateng hari itu juga tanpa booking, pasti ditolak karena penuh. Nah untuk contact nya via telp rumah ya di 0251-8346570. Nanti kita bakal ditanyain nama & jenis perawatannya serta mau dateng jam berapa, kalo lewat alias telat dari 15 menit dari jam yang telah ditentukan, maka orderan kamu di anggap canceled atau batal.

Nah beda sama salon & spa pada umumnya yang tidak menerima ibu hamil, disini malah lengkap banget perawatannya untuk ibu hamil. Jadi kalo besok aku hamil (eh, nikah aja belom haha) aku bakal tetep perawatan disni dan ga usah susah-susah cari tempat lagi yang nyaman. Untuk paket perawatan pra nikah juga ada 5 jenis paket (nah kalo yang ini insyaAllah bakal cepet-cepet dicobain, amiiiiin). Bulan Juli 2017 kemarin pas perawatan iseng aku fotoin daftar harganya, check this out yaw!