Wisata The Ranch Bogor

Kamis, 09 November 2017 - Diposting oleh Unknown di 23.59
Taste of BANDUNG

The Ranch kini ga cuma ada di Bandung loh, pengelolanya buka Cabang di Bogor, yap tepatnya di Daerah Megamendung. Jadi ini lokasinya belum nyampe puncak banget, ga jauh dari perempatan Ciawi, dan lokasinya berada di kanan jalan setelah Cimory Riverside (jangan bilang kalian belum tau tempat-tempat yang aku sebutin ini ya, fix itu kurang piknik :p) Dari tepi jalan disambut Papan Baliho warna putih dengan tulisan The Ranch berwarna Hitam. Tempat parkir cukup memadai, lumayan lebar, sampe disana aku bener-bener penasaran banget kayak apa tempatnya, karena mikirnya ga mungkin aja mereka buat kayak yang di Lembang. Eh waktu masuk ternyata langsung kagum dan lebih keren disini daripada di Lembang, dan lagi masah dalam tahap pembangunan, artinya kedepan bakal lebih luas dan bagus lagi.

Restaurant Lantai 1
Bangunan utama nya adalah restaurant dengan cita rasa Bandung. Di bagian depan disambut dulu sama Toko Tahu Susu Lembang di sebelah kanan, kemudian di sebrang nya adalah tempat penukaran Susu. Oya, tiket masuknya itu sebesar Rp 20,000/orang sudah free susu coklat/strawberi/murni dan kalo ga mau minum susu, kita bisa tukarkan tiket masuk kita dengan potongan makan di restaurant seharga tiket masuknya, ga rugi banget kaaaan *yippie*. Kemudian di tengah lobby itu ada tempat pembelian tiket, seperti tiket naik kuda, memanah, dan macem-macem, fyi saya ga bawa anak-anak ya jadinya ga terlalu memperhatikan tempat tiket tersebut hehe. Lantai 2 bisa dicapai dengan tangga dari sisi kanan maupun sisi kiri, view nya bagus banget deh bisa ngeliat jalan dan gunung. Kalo di sisi arah berlawanannya itu view dari The Ranch itu sendiri.
Restaurant Lantai 2

View The Ranch 
Nah wahana disni cukup banyak, ini tempat cocok buat segala usia. Mau yang remaja pergi sama temen-temen bisa foto rame-rame, buat orang pacaran adem adem romantis, buat Keluarga bisa momong anak. Yang pertama jelas terlihat itu adalah menunggang kuda, kemudian memberi makan domba dan kelinci. Nah disebelah kanan dari pintu masuk sedang dibangun kandang Sapi, mungkin nanti untuk belajar memerah susu kalik ya, kaliiiik. Kemudian arena panahan ada 2 macam, untuk anak disebelah kiri lengkap dengan sewa properti baju berwarna hijau, dan untuk arena dewasa ada disebelah kanan.

Pizza
Adem


Arena Memanah Dewasa


Playground



Playground

Playground

Arena Memanah Anak-Anak

Sewa Baju


Terminal Naik Kuda